Efek Kekalahan dari China, Peta Persaingan di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Semakin Menyudutkan Timnas Indonesia | OneFootball

Efek Kekalahan dari China, Peta Persaingan di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Semakin Menyudutkan Timnas Indonesia | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·15 de outubro de 2024

Efek Kekalahan dari China, Peta Persaingan di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Semakin Menyudutkan Timnas Indonesia

Imagem do artigo:Efek Kekalahan dari China, Peta Persaingan di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Semakin Menyudutkan Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia menelan kekalahan 1-2 dari China pada matchday 4 Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia hari Selasa 15 Oktober 2024.

Bertanding di Qingdao Youth Football Stadium, China unggul lebih dulu 2-0 lewat gol Behram Abduweli menit ke-21 dan Zhang Yuning menit ke-44.


Vídeos OneFootball


Timnas Indonesia berusaha keras untuk mengubah jalannya pertandingan di babak kedua tapi hanya bisa mencetak satu gol via Thom Haye menit ke-86.

Kekalahan ini membuat peta persaingan Grup C Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia semakin menyudutkan Skuad Garuda.

Karena kini, Timnas Indonesia berada di urutan kelima dan berstatus satu-satunya tim yang belum pernah menang di Grup C.

Anak asuh Shin Tae-yong berselisih tujuh poin dari Jepang yang menempati posisi pertama klasemen. Sementara China masih ada di urutan enam meski menang dari Timnas Indonesia. Karena poin kedua tim sama-sama tiga tapi Timnas Indonesia unggul selisih gol.

Saiba mais sobre o veículo