Hasil Bournemouth vs Arsenal: Skor 2-0 | OneFootball

Hasil Bournemouth vs Arsenal: Skor 2-0 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·19 de outubro de 2024

Hasil Bournemouth vs Arsenal: Skor 2-0

Imagem do artigo:Hasil Bournemouth vs Arsenal: Skor 2-0

Bola.net - Bournemouth dan Arsenal bertemu pada laga pekan ke-8 Premier League di Stadion Vitality, Sabtu (19/10) malam WIB. Laga ini berjalan sangat sulit bagi Arsenal dan mereka kalah dengan skor 0-2 dari sang tuan rumah.

Laga ini merupakan duel sesama pelatih asal Spanyol. Di kubu tuan rumah, ada Andoni Iraola yang duduk di kursi manajer. Sedangkan, Mikel Arteta masih bertugas untuk Arsenal.


Vídeos OneFootball


Arsenal berada dalam situasi sulit sejak menit ke-30. William Saliba menerima kartu merah. Sang bek tengah diusir dari atas lapangan setelah melanggar Evanilson pada sebuah serangan balik.

Kalah jumlah pemain membuat Arsenal sulit menembus pertahanan Bournemouth. Bola mati jadi pilihan. Pada menit ke-66, sundulan Mikel Merino masih bisa diantisipasi Kepa dengan sempurna.

Arsenal kebobolan pada menit ke-70. Dari sepak sudut, Ryan Christie melepas sepakan keras yang menembus gawang David Raya. Sang raja set piece, kebobolan dari set piece! Bournemouth unggul 1-0 atas Arsenal.

Pada menit ke-77, Bournemouth mendapat penalti. David Raya menjatuhkan Evanilson. Justin Kluivert menjalankan tugas dengan sempurna. Bournemouth memimpin dengan skor 2-0.

Bournemouth mampu mempertahankan keunggulan mereka hingga laga usai. Kini, Bournemouth punya 11 poin dari delapan laga. Sedangkan, Arsenal meraih 17 poin dan berada di posisi ke-7 klasemen.

Saiba mais sobre o veículo