Iwan Bule Ingatkan Bahrain: Wajib Datang ke Indonesia, Jangan Seenaknya Sendiri! | OneFootball

Iwan Bule Ingatkan Bahrain: Wajib Datang ke Indonesia, Jangan Seenaknya Sendiri! | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·22 de outubro de 2024

Iwan Bule Ingatkan Bahrain: Wajib Datang ke Indonesia, Jangan Seenaknya Sendiri!

Imagem do artigo:Iwan Bule Ingatkan Bahrain: Wajib Datang ke Indonesia, Jangan Seenaknya Sendiri!

Bola.net - Iwan Bule memberi pesan kepada Bahrain. Eks Ketua Umum PSSI itu ingin agar Bahrain tetap berani datang ke Jakarta untuk menghadapi tuan rumah Timnas Indonesia.

Bahrain dijadwalkan menantang tuan rumah Timnas Indonesia pada lanjutan ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 25 Maret 2025 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.


Vídeos OneFootball


Timnas Indonesia akan berstatus sebagai tuan rumahnya karena pada pertemuan pertama di Bahrain sudah dimainkan pada 10 Oktober lalu yang berakhir dengan kedudukan sama kuat 2-2.

Federasi Sepak Bola Bahrain merasa keselamatan timnas mereka terancam jika pertandingan digelar di Jakarta sehingga mengusahakan agar pertandingan dimainkan di luar Indonesia.

BFA mengklaim menerima banyak serangan di dunia maya, dari hinaan hingga ancaman pembunuhan. BFA mengklaim tidak bisa membiarkan tim dalam bahaya. BFA juga mengajukan komplain atas perilaku suporter Timnas Indonesia di media sosial yang menyasar pemain hingga petinggi-petinggi di jajarannya.

Itulah mengapa mereka mengajukan untuk perpindahan venue lantaran merasa tidak aman jika pertandingan digelar di Jakarta.

Saiba mais sobre o veículo