Jadwal Padat FIFA Matchday, Pelatih Persebaya Bingung Pemainnya Baru Pulang dari Tugas Timnas Masing-masing | OneFootball

Jadwal Padat FIFA Matchday, Pelatih Persebaya Bingung Pemainnya Baru Pulang dari Tugas Timnas Masing-masing | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·17 de outubro de 2024

Jadwal Padat FIFA Matchday, Pelatih Persebaya Bingung Pemainnya Baru Pulang dari Tugas Timnas Masing-masing

Imagem do artigo:Jadwal Padat FIFA Matchday, Pelatih Persebaya Bingung Pemainnya Baru Pulang dari Tugas Timnas Masing-masing

Bola.com, Surabaya - Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster, dipusingkan dengan komposisi skuadnya dalam lanjutan BRI Liga 1 2024/2025. Dia kini harus bersiap melakoni laga pekan kedelapan.

Tim Bajul Ijo dijadwalkan melakoni lawatan ke markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (18/10/2024) sore. Di sisi lain, ada tiga pemain timnas yang baru rampung dari agenda FIFA Matchday.


Vídeos OneFootball


Mereka adalah Ernando Ari Sutaryadi dan Malik Risaldi yang membela Timnas Indonesia. Satu lagi adalah gelandang Mohammed Rashid yang membela Timnas Palestina.

Jadwal Liga 1 sendiri diliburkan lebih awal sejak akhir September lalu meski pertandingan baru digelar pada 10 Oktober 2024.

Para pemain timnas juga terakhir bertanding pada 15 Oktober 2024. Hanya ada jarak tiga hari dari laga Liga 1.

“Sedikit berbeda juga karena ada pemain yang kembali dari timnas, dan kemudian ada pertandingan langsung," kata Paul Munster, Kamis (17/10/2024) sore.

"Jadi kami mempersiapkan diri sebaik mungkin. Tapi kami menantikan pertandingan ini pada bulan Oktober,” tambahnya.

Saiba mais sobre o veículo