Komentar-Komentar Pedas Gary Neville untuk MU: Sebut Pemain Malas, Martial Jadi Contoh Kegagalan | OneFootball

Komentar-Komentar Pedas Gary Neville untuk MU: Sebut Pemain Malas, Martial Jadi Contoh Kegagalan | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·01 de outubro de 2024

Komentar-Komentar Pedas Gary Neville untuk MU: Sebut Pemain Malas, Martial Jadi Contoh Kegagalan

Imagem do artigo:Komentar-Komentar Pedas Gary Neville untuk MU: Sebut Pemain Malas, Martial Jadi Contoh Kegagalan

Bola.net - Gary Neville, meski berstatus sebagai mantan pemain, dikenal vokal dalam mengkritik Manchester United. Neville juga berulang kali menyerang pemain yng bermasalah, juga mengkritik Erik ten Hag.

Neville bekerja untuk Sky Sports dalam beberapa tahun terakhir. Jadi dia sering diminta berkomentar langsung terkait pertandingan, juga dalam kesempatan lain atau rubrik lain.


Vídeos OneFootball


Terbaru, Neville berkomentar soal buruknya performa skuad MU ketika dihajar Tottenham 0-3 pekan lalu. Permainan Setan Merah memang mengecewakan dan pantas kalah, Erik ten Hag tidak bisa mengelak.

"Sebelum pertandingan saya baru saja berkata bahwa tim ini tidak boleh mencari-cari dalih. Sudah begitu banyak uang yang dihabiskan. Penampilan babak pertama mereka sangat buruk, seburuk-buruknya," kata Neville.

"Tekanan akan semakin besar pekan ini, bakal brutal. Hari ini buruk untuk Ten Hag, sangat buruk. Ini salah satu performa terburuk tim di bawah Ten Hag, itu cukup menjelaskannya."

Selain komentar pedas di atas, Neville juga pernah beberapa kali melempar kritik keras terhadap MU, baik untuk petinggi klub, pelatih, maupun pemain. Apa katanya?

Saiba mais sobre o veículo