Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Nottingham Forest di Vidio Pekan Ini | OneFootball

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Nottingham Forest di Vidio Pekan Ini | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·04 de outubro de 2024

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Nottingham Forest di Vidio Pekan Ini

Imagem do artigo:Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Nottingham Forest di Vidio Pekan Ini

Bola.net - Link live streaming pertandingan Liga Inggris matchweek 7 atau pekan ketujuh yang akan segera berlangsung pada, 5-6 Oktober 2024 mendatang, disiarkan secara live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Lanjutan pada Liga Inggris 2024/25, pertandingan menarik antara Chelsea vs Nottingham Forest di Stamford Bridge pada, Minggu (6/10/24) pukul 20.00 WIB. Laga ini menjadi salah satu yang dinantikan, mengingat kedua tim sedang berusaha untuk mengamankan posisi mereka di klasemen.


Vídeos OneFootball


The Blues, akan dapat dukungan penuh dari pendukungnya di kandang, berambisi meraih tiga poin untuk memperkuat posisinya di papan atas klasemen. Chelsea sekarang berada di posisi empat, dengan mendapatkan empat kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan dalam 6 laga sebelumnya.

Sedangkan Forest, yang berada di posisi 10 akan datang ke Stamford Bridge berusaha untuk mencuri tiga poin dan tidak akan menyerah dengan mudah. Anak asuh Nuno Espírito Santo telah menunjukkan performa yang berkembang secara signifikan dan akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan perlawanan yang sengit.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Nottingham Forest pada, Minggu (6/10/24) di matchweek 7 pada akhir pekan ini:

Saiba mais sobre o veículo