Link Siaran Langsung BRI Liga 1: Arema vs Persija di Vidio Akhir Pekan Ini | OneFootball

Link Siaran Langsung BRI Liga 1: Arema vs Persija di Vidio Akhir Pekan Ini | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·25 de outubro de 2024

Link Siaran Langsung BRI Liga 1: Arema vs Persija di Vidio Akhir Pekan Ini

Imagem do artigo:Link Siaran Langsung BRI Liga 1: Arema vs Persija di Vidio Akhir Pekan Ini

Bola.net - Link siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 2024/25, big match Arema FC vs Persija Jakarta pada pekan 9 yang akan berlangsung pada, Sabtu (26/10/24) ini. Disiarkan langsung secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan yang sudah ditunggu oleh pecinta sepak bola Indonesia, big match antara Arema vs Persija Jakarta pada, Sabtu (26/10/24), pukul 19.00 WIB. Kedua tim saat ini memiliki poin yang sama yaitu, 13 poin, tetapi Macan Kemayoran lebih unggul selisih gol dari Singo Edan.


Vídeos OneFootball


Skuad Carlos Pena yang akan bertandang ke Soepriadi Stadium, memiliki misi untuk mencuri kemenangan akhir pekan ini. Mereka baru merasakan kemenangan lagi setelah pada tiga laga sebelumnya hanya mendapatkan dua hasil imbang dan sekali kali kalah. Diharapkan pada laga nanti dua pemain asing mereka Gustavo Almeida dan Maciej Gajos, sudah bisa kembali fit dari cedera.

Sedangkan pasukan Singo Edan, menginginkan tren positif mereka tetap terjaga setelah mendapatkan dua kemenangan berturut-turut pada laga sebelumnya. Joel Cornelli sudah mempersiapkan timnya dengan matang saat menjamu Persija Jakarta.

Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 2024/25 antara Arema vs Persija Jakarta, Sabtu (26/10/24) pekan ke-9:

Saiba mais sobre o veículo