Media Vietnam Komentari Sikap Bahrain Ogah Main di Indonesia: Terlalu Berlebihan, Bisa Jadi Preseden Buruk | OneFootball

Media Vietnam Komentari Sikap Bahrain Ogah Main di Indonesia: Terlalu Berlebihan, Bisa Jadi Preseden Buruk | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·19 de outubro de 2024

Media Vietnam Komentari Sikap Bahrain Ogah Main di Indonesia: Terlalu Berlebihan, Bisa Jadi Preseden Buruk

Imagem do artigo:Media Vietnam Komentari Sikap Bahrain Ogah Main di Indonesia: Terlalu Berlebihan, Bisa Jadi Preseden Buruk

Bola.net - Media Vietnam tak mau ketinggalan ikut mengomentari sikap Bahrain yang enggan bermain di kandang Timnas Indonesia pada lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Maret 2025 mendatang.

Sikap tersebut merupakan buntut hasil seri 2-2 saat Bahrain menjamu Timnas Indonesia (10/10/2024) lalu. Saat itu kepemimpinan wasit Ahmed Al-Kaf dinilai buruk sehingga mengundang kemarahan netizen Indonesia.


Vídeos OneFootball


Timnas Indonesia tertinggal dari Bahrain berkat gol Mohamed Marhoon di menit ke-15. Namun, skuad Garuda sukses membalas lewat Ragnar Oratmangoen (45+3’) dan Rafael Struick (74’).

Ahmed Al-Kaf memberi waktu tambahan enam menit setelah waktu normal. Skor masih 2-1 untuk Timnas Indonesia sampai waktu tambahan berakhir. Sampai akhirnya, Marhoon mencetak gol sembilan menit setelah waktu normal dan itu melebihi keputusan Ahmed Al-Kaf sendiri.

Skor 2-2 tidak dapat diterima oleh kubu Timnas Indonesia karena seharusnya peluit panjang dibunyikan sebelum Bahrain mencetak gol kedua. Hal ini berdampak pada peretasan sejumlah akun media sosial sampai tempat-tempat di Google Maps.

Saiba mais sobre o veículo