Pelatih Persib Bojan Hodak Bicara soal Kepemimpinan Wasit Kontroversial di Laga Bahrain Vs Timnas Indonesia: Saya Juga Bingung! | OneFootball

Pelatih Persib Bojan Hodak Bicara soal Kepemimpinan Wasit Kontroversial di Laga Bahrain Vs Timnas Indonesia: Saya Juga Bingung! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·13 de outubro de 2024

Pelatih Persib Bojan Hodak Bicara soal Kepemimpinan Wasit Kontroversial di Laga Bahrain Vs Timnas Indonesia: Saya Juga Bingung!

Imagem do artigo:Pelatih Persib Bojan Hodak Bicara soal Kepemimpinan Wasit Kontroversial di Laga Bahrain Vs Timnas Indonesia: Saya Juga Bingung!

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak angkat bicara mengenai kepemimpinan wasit Ahmed Al Kaf dalam duel Timnas Indonesia vs Bahrain di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Kamis (10/10/2024) malam WIB.

Pada laga tersebut, sosok Ahmed Al Kaf mendapat sorotan setelah kepemimpinannya dianggap memihak tuan rumah, Bahrain.


Vídeos OneFootball


Terutama soal perpanjangan waktu enam menit menjadi sembilan menit hingga Bahrain mampu menyamakan skor menjadi 2-2.

“Saya tidak mengerti kenapa dirinya memberikan tambahan waktu dari enam menit jadi sembilan menit. Saya tidak mengerti, menurut saya setelah enam menit, seharusnya laga berakhir,” kata Bojan Hodak.

Maka itu, Ahmed Al Kaf lanjut Bojan Hodak mendapat hujatan cukup banyak, tidak hanya oleh orang-orang dari Indonesia saja.

“Wasit bisa saja memperpanjang waktu sekitar 1-2 menit jika ada tindakan yang mengulur waktu atau ada banyak pelanggaran. Tapi saya tidak melihat itu selama enam menit perpanjangan waktu,” jelas Bojan.

Saiba mais sobre o veículo