Prediksi BRI Liga 1 Persebaya Vs PSM Makassar: Kesempatan Kudeta Puncak Klasemen | OneFootball

Prediksi BRI Liga 1 Persebaya Vs PSM Makassar: Kesempatan Kudeta Puncak Klasemen | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·22 de outubro de 2024

Prediksi BRI Liga 1 Persebaya Vs PSM Makassar: Kesempatan Kudeta Puncak Klasemen

Imagem do artigo:Prediksi BRI Liga 1 Persebaya Vs PSM Makassar: Kesempatan Kudeta Puncak Klasemen

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya menjamu PSM Makassar pada pekan kesembilan BRI Liga 1 2024/2025. Laga ini jadi momentum tim berjulukan Bajul Ijo itu kembali ke puncak klasemen.

Duel antara Persebaya versus PSM berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Rabu (23/10/2024). Pertandingan dimulai pada pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung di Indosiar.


Vídeos OneFootball


Bajul Ijo bertekad meraih kemenangan untuk mengudeta posisi Bali United dari singgasananya. Kedua tim memiliki poin sama yakni 17, namun Serdadu Tridatu unggul produktivitas gol.

Asalkan tidak kalah atau bermain seri lawan PSM sudah cukup bagi Persebaya mewujudkan target itu. Dari delapan laga, Bajul Ijo total meraih lima menang, dua imbang, dan sekali kalah.

Adapun PSM terkini berada di peringkat ke-4 dengan koleksi 15 angka. Hasil dari empat kemenangan, tiga imbang, serta sekali kalah. Mereka bisa memuncaki klasemen jika bisa menang di GBT.

Melihat fakta di atas, pertandingan dipastikan berjalan menarik dan sengit. Sebagai tuan rumah, Persebaya tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan menyodok posisi klasemen teratas.

Saiba mais sobre o veículo