Rafael Struick Mengenang Momen Favorit Bersama Timnas Indonesia: Suporter saat Hadapi Argentina Gila dan Luar Biasa! | OneFootball

Rafael Struick Mengenang Momen Favorit Bersama Timnas Indonesia: Suporter saat Hadapi Argentina Gila dan Luar Biasa! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·06 de outubro de 2024

Rafael Struick Mengenang Momen Favorit Bersama Timnas Indonesia: Suporter saat Hadapi Argentina Gila dan Luar Biasa!

Imagem do artigo:Rafael Struick Mengenang Momen Favorit Bersama Timnas Indonesia: Suporter saat Hadapi Argentina Gila dan Luar Biasa!

Bola.com, Bandung - Striker Timnas Indonesia, Rafael Struick, sangat terkesan selama menjadi kekuatan Timnas Indonesia, terutama dukungan dari para suporter Tim Garuda.

Pemain yang kini memperkuat klub Australia, Brisbane Roar FC, ini mengawali debutnya bersama Timnas Indonesia ketika menghadapi Palestina pada 14 Juni 2023.


Vídeos OneFootball


Aksi Rafael Struick kala itu membuat Shin Tae-yong kembali memainkannya lagi saat Tim Garuda menghadapi Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 19 Juni 2023.

Duel Garuda konotra Albiceleste itu sangat menyedot perhatian suporter Timnas Indonesia. Tidak heran, SUGBK dipadati puluhan ribu suporter Indonesia. Kehadiran puluhan ribu suporter itu membuat Rafael Struick sangat terkagum-kagum.

Bahkan Rafael Struick menilai kehadiran suporter dalam pertandignan uji coba melawan Timnas Argentina adalah yang paling berkesan, walau saat itu Timnas Indonesia kalah 0-2 dari Argentina.

"Ini gila, para penggemarnya luar biasa. Saya merasa seperti, 'ya semua bisa melihat bahwa mereka sangat positif'," ujar Rafael Struick seperti dikutip dari kanal YouTube 10 News Firts.

Saiba mais sobre o veículo