Ragnar Oratmangoen Semakin Sangar, Jepang Wajib Was-Was saat Jumpa Timnas Indonesia Nih! | OneFootball

Ragnar Oratmangoen Semakin Sangar, Jepang Wajib Was-Was saat Jumpa Timnas Indonesia Nih! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·28 de outubro de 2024

Ragnar Oratmangoen Semakin Sangar, Jepang Wajib Was-Was saat Jumpa Timnas Indonesia Nih!

Imagem do artigo:Ragnar Oratmangoen Semakin Sangar, Jepang Wajib Was-Was saat Jumpa Timnas Indonesia Nih!

Bola.com, Jakarta - Striker Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, semakin memperlihatkan tren yang menawan menjelang laga melawan Timnas Jepang pada lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Menurut jadwal, pertemuan antara Timnas Indonesia melawan Jepang pada lanjutan Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia ini bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pada 15 November 2024.


Vídeos OneFootball


Yang terbaru, Ragnar Oratmangoen sukses mengukir catatan ciamik saat mendapatkan kesempatan bermain bersama FCV Dender pada lanjutan Jupiler Pro League atau kasta tertinggi Liga Belgia 2024/2025.

Meski bermain sebagai pengganti, Ragnar sukses menyumbang satu gol dalam duel yang berlangsung di Dender Football Complex, Minggu (27/10/2024). Namun, satu golnya itu gagal membawa tuan rumah menang.

Sebelum Ragnar bermain, timnya sudah tertinggal 1-4 dari kubu tamu. Ketika dia mencetak gol pada menit ke-90+6, KV Mechelen kembali menambah gol satu menit berselang lewat Benito Raman (90+7’). Laga ditutup dengan skor 2-5 untuk kemenangan tamu.

Saiba mais sobre o veículo