Robert Sanchez Tak Meyakinkan, Ini Dua Kiper yang Bisa Direkrut Chelsea | OneFootball

Robert Sanchez Tak Meyakinkan, Ini Dua Kiper yang Bisa Direkrut Chelsea | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·22 de outubro de 2024

Robert Sanchez Tak Meyakinkan, Ini Dua Kiper yang Bisa Direkrut Chelsea

Imagem do artigo:Robert Sanchez Tak Meyakinkan, Ini Dua Kiper yang Bisa Direkrut Chelsea

Bola.net - Legenda sepak bola Prancis Emmanuel Petit tidak terkesan dengan penampilan Robert Sanchez saat melawan Liverpool. Karena itu, ia menyarankan mantan klubnya untuk mendatangkan kiper yang lebih baik.

Chelsea mengalami kekalahan saat berkunjung ke markas Liverpool pada Minggu (20/10/2024) malam WIB. The Blues takluk dengan skor 1-2 di Anfield.


Vídeos OneFootball


Curtis Jones menjadi pahlawan tuan rumah ketika mencetak gol kemenangan pada menit ke-51. Ia juga memenangkan penalti untuk gol pembuka yang dicetak oleh Mohamed Salah.

Dalam pertandingan tersebut, penampilan Sanchez juga mendapat sorotan. Ia dianggap kurang cekatan saat berhadapan dengan Jones sehingga sang gelandang bisa mencetak gol kemenangan.

Penampilan Sanchez

Imagem do artigo:Robert Sanchez Tak Meyakinkan, Ini Dua Kiper yang Bisa Direkrut Chelsea

Curtis Jones mencetak gol di laga Liverpool vs Chelsea di Anfield, Minggu (20/10/2024). (c) AP Photo/Jon Super

Petit tidak terkesan melihat penampilan Sanchez dalam pertandingan melawan Liverpool. Karena itu, ia menganggap Sanchez tidak pantas untuk menjadi kiper utama The Blues.

"Saya sama sekali tidak yakin dengan Robert Sanchez saat melawan Liverpool," kata Petit kepada Genting Casino.

"Ia bergerak buruk saat keluar dari garis gawang, tidak memberi jaminan bagi pertahanan, jadi bagi saya, jelas bahwa ia sama sekali tidak berada di level yang tepat untuk bermain di lapangan.

"Menurut saya ia adalah penjaga gawang yang bagus, tetapi ia tidak cukup bagus untuk Chelsea, terutama jika Anda melihat siapa saja yang pernah mereka miliki di masa lalu seperti Petr Cech."

2 dari 3 halaman

Kiper Baru

Imagem do artigo:Robert Sanchez Tak Meyakinkan, Ini Dua Kiper yang Bisa Direkrut Chelsea

Euro 2024: Kiper Prancis, Mike Maignan (c) AP Photo/Andreea Alexandru

Melihat penampilan goyah Sanchez, Petit menyarankan Chelsea untuk mendatangkan kiper baru. Ia pun merekomendasikan dua nama untuk The Blues.

"Ada dua penjaga gawang Prancis yang saya sukai. Mike Maignan, dari AC Milan, tetapi ia mungkin terlalu mahal," lanjutnya.

"Namun, penjaga gawang Lille Lucas Chevalier telah tampil luar biasa dalam beberapa tahun terakhir dan telah membuat keajaiban di gawang.

"Saya benar-benar berpikir ia bisa menjadi jawaban untuk masalah penjaga gawang Chelsea."

Saiba mais sobre o veículo