STY Dapat Kritik Setelah Otak-atik Line-UP Timnas Indonesia, Mantan Instruktur Pelatih PSSI Angkat Bicara | OneFootball

STY Dapat Kritik Setelah Otak-atik Line-UP Timnas Indonesia, Mantan Instruktur Pelatih PSSI Angkat Bicara | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·17 de outubro de 2024

STY Dapat Kritik Setelah Otak-atik Line-UP Timnas Indonesia, Mantan Instruktur Pelatih PSSI Angkat Bicara

Imagem do artigo:STY Dapat Kritik Setelah Otak-atik Line-UP Timnas Indonesia, Mantan Instruktur Pelatih PSSI Angkat Bicara

Bola.com, Jakarta Jalan berliku harus dilewati Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia usai kalah tipis 1-2 dari China.

Dengan poin 3, Timnas berada di posisi kelima klasemen sementara dengan tiga poin. Padahal jika menang dalam dua pertandingan saat menghadapi Bahrain dan China, Timnas Indonesia bisa bertengger di peringkat kedua klasemen sementara dengan 8 poin.


Vídeos OneFootball


Advertisement

Kebetulan pertandingan juga berakhir imbang. Bahkan jika imbang melawan Bahrain dan menang melawan China, Indonesia berada di peringkat dua dengan enam poin.

Setelah kalah, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pun dapat kritikan pedas dari suporter dan netizen. Ini Tak terlepas dari skema coba-coba yang dilakukan pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Namun pandangan berbeda dilontarkan Pelatih PSBS Biak Emral Abus. Ia menilai STY yang sebenarnya lebih paham dengan situasi pemainnya. Itu sebabnya ia mencoba berbagai skema.

Saiba mais sobre o veículo