Tak Ada Eks Persija, Ini 3 Pemain Bahrain yang Wajib Diteropong Maksimal Timnas Indonesia: Pilar Lini Tengah yang Tajam | OneFootball

Tak Ada Eks Persija, Ini 3 Pemain Bahrain yang Wajib Diteropong Maksimal Timnas Indonesia: Pilar Lini Tengah yang Tajam | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·07 de outubro de 2024

Tak Ada Eks Persija, Ini 3 Pemain Bahrain yang Wajib Diteropong Maksimal Timnas Indonesia: Pilar Lini Tengah yang Tajam

Imagem do artigo:Tak Ada Eks Persija, Ini 3 Pemain Bahrain yang Wajib Diteropong Maksimal Timnas Indonesia: Pilar Lini Tengah yang Tajam

Bola.com, Jakarta - Bahrain akan menjamu Timnas Indonesia dalam laga matchday ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Bahrain National Stadium, Kamis (10/10/2024) malam WIB. Ada 23 pemain sudah disiapkan untuk merintangi Tim Garuda meraih poin dalam laga tersebut.

Pelatih Bahrain, Dragan Talajic, memanggil 23 pemain untuk dua pertandingan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Timnas Indonesia dan Arab Saudi pada 10 dan 15 Oktober 2024.


Vídeos OneFootball


Kini Timnas Indonesia pun sudah berada di Bahrain untuk bersiap menjalani pertandingan. Namun, tim asuhan Shin Tae-yong itu bisa dipastikan tidak akan dengan mudah mendapatkan poin di Riffa.

Tidak diperkuat oleh mantan pemain Persija jakarta, Abdulla Yusuf Helal yang tidak dipanggil memperkuat tim mulai dari putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia berlangsung pada September 2024, Bahrain asuhan Dragan Talajic memang belum memperlihatkan kekuatan yang sebenarnya.

Secara teknis, belum ada pemain Bahrain yang mencetak gol dalam kampanye mereka di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini. Meski meraih tiga poin kala bertandang ke Australia, Bahrain menang 1-0 berkat gol bunuh diri Harry Souttar.

Bahkan yang cukup menyakitkan bagi penggemar Bahrain adalah kekalahan telak 0-5 saat menjamu Jepang di Bahrain National Stadium pada September lalu. Tentu mereka tak ingin mengulang hal serupa.

Kembali lagi, meski tak memanggil Abdulla Yusuf Helal, Bahrain tetap memiliki pemain-pemain yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Berikut tiga pemain Bahrain yang wajib terus diamati oleh pilar Timnas Indonesia dalam pertandingan nanti:

Saiba mais sobre o veículo