Timnas Indonesia Diprediksi Menang 2-0 atas China | OneFootball

Timnas Indonesia Diprediksi Menang 2-0 atas China | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·15 de outubro de 2024

Timnas Indonesia Diprediksi Menang 2-0 atas China

Imagem do artigo:Timnas Indonesia Diprediksi Menang 2-0 atas China

Bola.com, Jakarta - Eks pemain Timnas Indonesia, Ahmad Jupriyanto optimistis Indonesia bisa menang 2-0 atas Timnas China pada laga keempat Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao, China, Selasa (15/10/2024) malam WIB.

Keyakinan Ahmad Jupriyanto terhadap Skuad Garuda itu setelah melihat permainan pasukan Shin Tae-yong dalam beberapa pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2026, termasuk saat imbang 2-2 lawan Bahrain.


Vídeos OneFootball


Advertisement

“Saya yakin menang lawan China. Prediksi 2-0. Dari pertandingan terakhir lawan Bahrain yang seharusnya kita memenangkan pertandingan, saya yakin lawan China menang,” tegas Ahmad Jupriyanto di Bandung, Senin (14/10/2024).

Jupe sapaan akrab Ahmad Jupriyanto berharap Marteen Paes dkk tetap memilki motivasi berlipat ganda, apalagi tiga pertandingan awal belum menang.

“Mereka (pemain Indonesia) pasti mati-matian. Dan kami juga punya modal cukup bagus di tiga pertandingan awal, belum kalah. Jadi saya merasa yakin dengan permainan Indonesia sekarang, kita bisa menang di China,” tegas Jupe.

Saiba mais sobre o veículo