Timnas Jepang Vs Australia: Cerita Hajime Moriyasu dan Tony Popovic Dulu Rekan Setim Kini Beradu Taktik, Siapa Lebih Jago? | OneFootball

Timnas Jepang Vs Australia: Cerita Hajime Moriyasu dan Tony Popovic Dulu Rekan Setim Kini Beradu Taktik, Siapa Lebih Jago? | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·14 de outubro de 2024

Timnas Jepang Vs Australia: Cerita Hajime Moriyasu dan Tony Popovic Dulu Rekan Setim Kini Beradu Taktik, Siapa Lebih Jago?

Imagem do artigo:Timnas Jepang Vs Australia: Cerita Hajime Moriyasu dan Tony Popovic Dulu Rekan Setim Kini Beradu Taktik, Siapa Lebih Jago?

Bola.com, Jakarta - Pertemuan Jepang dan Australia di matchday keempat Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia tak sekadar pertempuran kedua tim untuk saling mengalahkan. Lebih dari itu, ini menjadi ajang reuni bagi kedua pelatih, Hajime Moriyasu dan Tony Popovic.

Sebelum menapaki profesi pelatih, Hajime Moriyasu dan Tony Popovic merupakan pesepak bola aktif.


Vídeos OneFootball


Hajime Moriyasu, pelatih Timnas Jepang saat ini, dulunya adalah gelandang. Sedangkan Tony Popovic, pelatih anyar Timnas Australia, semasa aktif bermain merupakan bek tengah.

Masa aktif Hajime Moriyasu di level senior tercatat dari tahun 1987-1993, sementara Tony Popovic bermain di level senior dari 1989-2008.

Dari perjalanan karier di level senior itu, takdir membawa keduanya bermain untuk klub yang sama. Adalah klub Jepang, Sanfrecce Hiroshima, menjadi pelabuhan keduanya di akhir 90-an hingga awal 2000-an.

Tony Popovic datang dari Sydney United pada 1997. Di sana, sudah ada Hajime Moriyasu, yang gabung Sanfrecce Hiroshima sejak tahun 1987.

Saiba mais sobre o veículo