Tren Statistik Timnas China Dua Tahun Terakhir Merosot Tajam, Timnas Indonesia Bisa Manfaatkan Momentum | OneFootball

Tren Statistik Timnas China Dua Tahun Terakhir Merosot Tajam, Timnas Indonesia Bisa Manfaatkan Momentum | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·15 de outubro de 2024

Tren Statistik Timnas China Dua Tahun Terakhir Merosot Tajam, Timnas Indonesia Bisa Manfaatkan Momentum

Imagem do artigo:Tren Statistik Timnas China Dua Tahun Terakhir Merosot Tajam, Timnas Indonesia Bisa Manfaatkan Momentum

Bola.com, Jakarta - Tak ada yang lagi yang perlu ditakutkan dari Timnas China dan kini saatnya Timnas Indonesia meraup tiga angka di kandang Tim Naga yang tengah terluka itu. Bisa!

Tinggal hitungan jam, Timnas Indonesia akan melawat ke Qingdao Youth Football Stadium dan di sana Jay Idzes dan kawan-kawn akan menantang tuan rumah dalam matchday 4 Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa (15/10/2024) pukul 19.00 WIB.


Vídeos OneFootball


China nelangsa, menyusul tiga kekalahan beruntun yang menghantam skuad asuhan Branko Ivanković.

Pada laga terakhir, mereka dihajar Australia 1-3 setelah sebelumnya juga kalah 1-2 dari Arab Saudi dan yang paling mengerikan dibantai Jepang tujuh gol tanpa balas.

Berada dalam tekanan, China akan menghadapi perlawanan sengit Jay Idzes cs. Tiga hasil imbang, baik dari Arab Saudi, Australia, dan terakhir Bahrain membuat pasukan Shin Tae-yong bertekad memetik tripoin pertama.

Sejarah pertemuan memang masih berpihak kepada tuan rumah dengan 14 kemenangan, empat kali seri, dan tiga kekalahan. Namun, melihat materi Skuad Garuda saat ini, sejarah pertemuan tak lagi jadi patokan.

Itu sudah dibuktikan STY dan anak-anak asuhnya saat bentrok kontra Arab Saudi, Australia, pun Bahrain.

Saiba mais sobre o veículo