VIDEO: Komentar Sergio Van Dijk Terkait Penampilan Persib Bandung di AFC Champion League 2 | OneFootball

VIDEO: Komentar Sergio Van Dijk Terkait Penampilan Persib Bandung di AFC Champion League 2 | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·12 de outubro de 2024

VIDEO: Komentar Sergio Van Dijk Terkait Penampilan Persib Bandung di AFC Champion League 2

Imagem do artigo:VIDEO: Komentar Sergio Van Dijk Terkait Penampilan Persib Bandung di AFC Champion League 2

Eks striker Persib Bandung, Sergio van Dijk menyayangkan dua pertandingan kandang Persib di BRI Liga 1 2024/2025 tidak bisa dihadiri secara langsung oleh para Bobotoh akibat sanksi dari Komdis PSSI.

Terlebih lagi, suporter diakui Sergio van Dijk merupakan bagian yang cukup penting dari suksesnya Persib dalam mengarungi kompetisi, selain pemain, tim pelatih, dan manajemen.


Vídeos OneFootball


"Saya selalu lihat sosmed untuk cari berita Persib Bandung, berita yang terakhir tidak boleh main dengan suporter, yang itu membuat saya sedih juga," kata Sergio van Dijk belum lama ini di Bandung.

"Karena akhirnya suporter, pemain, manajemen, dan semua yang bantu kesuksesan Persib, jadi bikin susah menjadi juara lagi atas situasi ini," lanjut eks pemain Timnas Indonesia ini.

Walau demikian, Sergio berharap tanpa adanya suporter dalam dua laga kandang Maung Bandung nanti, Ciro Alves dkk tetap memiliki motivasi tinggi untuk memenangi setiap pertandingan di BRI Liga 1 musim ini.

Persib memang sudah dipastikan tidak akan mendapat dukungan secara langsung dari para Bobotoh saat duel versus Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (18/10/2024) sore pukul 15.30 WIB.

Kemudian melawan Semen Padang FC, Jumat (1/11/2024), sedang saat menjamu Borneo FC, Jumat (22/11/2024) larangan adanya penonton hanya di tribun utara dan selatan saja.

Mengenai kiprah PersibBandung di AFC Champion League 2 (ACL 2), Sergio mengaku tidak terlalu memperhatikan permainan Persib di kompetisi tingkat Asia tersebut, dimana Persib kalah 0-1 Port FC, Thailand dan kalah 0-1 oleh Zhejiang FC, China.

"Saya tidak lihat karena saya saat itu sudah on the way ke Indonesia, kalah lawan tim China, tapi kalau ACL itu memang levelnya di atas Liga 1. Yang penting dapat pengalaman dan buat tim belajar, banyak pertandingan untuk perbaiki hasil," cetus Sergio sambil mengakhiri.

Saiba mais sobre o veículo