Wasit China Vs Timnas Indonesia Dipuji Netizen +62, Beda dengan Ahmed Al-Kaf yang Masih Dihujat | OneFootball

Wasit China Vs Timnas Indonesia Dipuji Netizen +62, Beda dengan Ahmed Al-Kaf yang Masih Dihujat | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·18 de outubro de 2024

Wasit China Vs Timnas Indonesia Dipuji Netizen +62, Beda dengan Ahmed Al-Kaf yang Masih Dihujat

Imagem do artigo:Wasit China Vs Timnas Indonesia Dipuji Netizen +62, Beda dengan Ahmed Al-Kaf yang Masih Dihujat

Bola.com, Jakarta - Netizen khususnya para pendukung Timnas Indonesia memberikan respons berbeda kepada dua wasit yang memimpin dua pertandingan Tim Garuda di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia bermain imbang tuan rumah Bahrain 2-2 (10/10/2024), dan kalah 1-2 dari tuan rumah China pada Selasa (15/10/2024).


Vídeos OneFootball


Di luar hasil pertandingan, wasit yang memimpin dua pertandingan tersebut menarik perhatian besar dari netizen Indonesia.

Ahmed Al Kaf, wasit asal Oman yang memimpin duel Bahrain versus Timnas Indonesia, membuat geram suporter tim Merah-Putih lewat beragam keputusannya.

Paling kentara adalah tambahan waktu hingga lebih dari enam menit sesuai masa injury time yang diberikan asisten wasit. Alhasil, Bahrain menggagalkan kemenangan Indonesia lewat gol kedua Mohamed Marhoon di menit ke-99.

Sontak setelah pertandingan, nama Ahmed Al Kaf muncul sebagai trending dan menjadi sasaran kekesalan di media sosial. Netizen Indonesia menghujani wasit Ahmed Al Kaf hujatan hingga sumpah serapah karena dinilai berat sebelah.

Bahkan hingga sekarang, netizen Indonesia masih mencari celah untuk membahas kepemimpinan sang wasit di akun-akun Timnas Bahrain atau Konfederasi sepak bola Asia (AFC).

Saiba mais sobre o veículo