Bantah Rumor Pindah ke Marseille, Paul Pogba Tegaskan Siap Lanjutkan Karier di Juventus | OneFootball

Bantah Rumor Pindah ke Marseille, Paul Pogba Tegaskan Siap Lanjutkan Karier di Juventus | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·16. Oktober 2024

Bantah Rumor Pindah ke Marseille, Paul Pogba Tegaskan Siap Lanjutkan Karier di Juventus

Artikelbild:Bantah Rumor Pindah ke Marseille, Paul Pogba Tegaskan Siap Lanjutkan Karier di Juventus

Bola.net - Setelah berminggu-minggu spekulasi mengenai masa depannya di Juventus, Paul Pogba baru-baru ini akhirnya mengungkapkan ke mana ia akan berlabuh saat ia kembali ke dunia sepakbola.

Pogba diskors selama empat tahun pada bulan Februari oleh pengadilan anti-doping nasional Italia, setelah tes obat-obatan mengungkapkan adanya peningkatan kadar testosteron dalam tubuhnya.


OneFootball Videos


Namun, awal bulan ini, larangan Pogba dikurangi menjadi 18 bulan setelah Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) memutuskan bahwa ia mengonsumsi zat terlarang tidak disengaja.

Ini berarti pemain berusia 31 tahun itu dapat melanjutkan latihan pada bulan Januari dan akan tersedia untuk bermain mulai bulan Maret, dan dia sangat ingin kembali melakukan apa yang dia sukai yakni bermain sepak bola.

Rencana Pogba

Pogba masih terikat kontrak dengan Juventus, kontraknya akan berakhir pada musim panas 2026, dan tidak sabar untuk kembali berlatih bersama anggota skuad lainnya.

"Saya hanya ingin berada di atas lapangan, di lapangan manapun,” ujar Pogba.

“Pertama adalah bersama Juventus. Saya ingin berlatih bersama rekan-rekan setim, sulit rasanya jika harus sendirian, memainkan umpan-umpan ke arah tembok.

“Fokus utama saya adalah untuk kembali berlatih, menjadi bugar dan berada di lapangan melakukan apa yang saya sukai.”

Perjuangkan Tempat di Juventus

Pelatih baru Juventus, Thiago Motta, mengisyaratkan bahwa ia tidak melihat Pogba sebagai bagian dari timnya di masa mendatang. Namun, penggawa asal Prancis tersebut pantang menyerah.

“Saya belum bisa berbicara dengannya, namun momen itu akan tiba,” tegas Pogba.

"Saya fokus untuk menyiapkan diri dan bermain bersama Juventus. Saat ini saya adalah pemain Juventus dan hanya itu yang ada dalam pikiran saya saat ini.

"Saya berbicara di atas lapangan dan kemudian Thiago Motta bisa menilai dengan caranya sendiri, berdasarkan apa yang dia lihat. Berbicara memang menyenangkan, namun saya ingin bermain untuk Juventus dan menjadi yang terbaik untuk Timnas Prancis juga.

"Bahkan, saya siap menyerahkan uang untuk bisa bermain bagi Juventus. Saya ingin kembali.”

Impressum des Publishers ansehen