Hasil Belanda vs Timnas Indonesia Putri: Garuda Pertiwi Kalah 0-15, Pulang Dapat Pelajaran Berharga | OneFootball

Hasil Belanda vs Timnas Indonesia Putri: Garuda Pertiwi Kalah 0-15, Pulang Dapat Pelajaran Berharga | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·26. Oktober 2024

Hasil Belanda vs Timnas Indonesia Putri: Garuda Pertiwi Kalah 0-15, Pulang Dapat Pelajaran Berharga

Artikelbild:Hasil Belanda vs Timnas Indonesia Putri: Garuda Pertiwi Kalah 0-15, Pulang Dapat Pelajaran Berharga

Bola.net - Timnas Indonesia Putri mendapat pelajaran berharga. Menghadapi tim raksasa dunia, Belanda di Stadion De Vijverberg, Doetinchem, Garuda Pertiwi harus menyerah dengan skor 0-15.

Laga baru berlangsunh, Timnas Indonesia putri langsung mendapatkan tekanan dari Belanda. Serangan yang dilancarkan Tim Oranje membuat pasukan Satoru Mochizuki tersebut lebih banyak bertahan.


OneFootball Videos


Terus digempur Belanda, Timnas Indonesia putri pun akhirnya tertinggal setengah lusin gol pada babak pertama. Keenam gol Timnas Belanda putri disarangkan Romee Leutcher pada menit ke-10 dan 31', Jill Roord menit ke-21, dan Sherida Spitse menit ke-28.

Selain itu, ada juga gol bunuh diri yang dilakukan bek kanan Timnas Indonesia putri, Agnes Hutapea, pada menit ke-33 serta gol dari Lotte Keukelaar menit ke-41.

Babak Kedua

Tertinggal enam gol pada paruh pertama, Timnas Indonesia putri berupaya bangkit pada babak kedua. Namun, Timnas Belanda putri ternyata masih tampil agresif.

Kiper Tim Garuda Pertiwi, Laita Roati, jatuh bangun untuk menghalau berbagai peluang yang diperoleh Belanda. Sayangnya, serangan bertubi-tubi yang dilancarkan sang lawan membuat Laita tak berdaya menghalau bola yang masuk ke gawangnya.

Hingga babak kedua berakhir, gawang Timnas Indonesia putri kebobolan sembilan gol tambahan dan menelan kekalahan 0-15 dari Belanda.

Impressum des Publishers ansehen