Hasil Venezuela vs Argentina: Lapangan Sempat Tergenang Air, Skor Imbang 1-1 | OneFootball

Hasil Venezuela vs Argentina: Lapangan Sempat Tergenang Air, Skor Imbang 1-1 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·11. Oktober 2024

Hasil Venezuela vs Argentina: Lapangan Sempat Tergenang Air, Skor Imbang 1-1

Artikelbild:Hasil Venezuela vs Argentina: Lapangan Sempat Tergenang Air, Skor Imbang 1-1

Bola.net - Timnas Argentina berhadapan dengan tuan rumah Venezuela pada matchday ke-9 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Laga ini dimainkan di Estadio Monumental, Jumat 11 Oktober 2024.

Cuaca buruk membuat sepak mula laga harus ditunda selama 30 menit. Kondisi lapangan tidak cukup ideal. Beberapa area lapangan tergenang air. Namun, setelah ditunda, kondisi lapangan jadi lebih baik.


OneFootball Videos


Argentina membuka permainan dengan cukup bagus. Menurunkan Lionel Messi sejak menit awal, Argentina unggul pada menit ke-13. Pemain gaek Nicolas Otamendi mencetak gol usai menyambar bola liar di depan gawang.

Argentina mempertahankan skor 1-0 hingga babak pertama usai. Performa Argentina cukup bagus pada babak pertama.

Tuan rumah Venezuela bangkit pada babak kedua. Masuknya Darwin Machis pada menit ke-59 mengubah banyak hal, terutama di lini depan. Venezuela keluar menyerang dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-65 dari aksi Solomon Rondon.

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. Kedua tim harus puas mendapat satu poin. Argentina ada di puncak klasemen dengan raihan 19 poin. Sementara, Venezuela ada di peringkat ke-6 dengan koleksi 11 poin.

Impressum des Publishers ansehen