Jose Mourinho Ingin Angkut Pemain MU ini di Januari 2025 | OneFootball

Jose Mourinho Ingin Angkut Pemain MU ini di Januari 2025 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·11 October 2024

Jose Mourinho Ingin Angkut Pemain MU ini di Januari 2025

Article image:Jose Mourinho Ingin Angkut Pemain MU ini di Januari 2025

Bola.net - Pelatih Fenerbahce, Jose Mourinho dilaporkan kembali mengarahkan radarnya ke Manchester United. The Special One dilaporkan ingin mengamankan jasa Victor Lindelof dari Setan Merah.

Sejak musim panas kemarin, Mourinho membuka lembaran baru dalam karirnya. Ia kini menangani salah satu klub top Turki, Fenerbahce.


OneFootball Videos


Sejauh ini, Fenerbahce masih menempati peringkat empat klasemen sementara Super Lig Turki. Demi membawa timnya menjadi jawara Liga Turki, Mourinho berencana untuk memperkuat timnya lagi di bulan Januari 2025 nanti.

Dilansir Sabah, Mourinho kembali mengarahkan radarnya ke mantan klubnya, Manchester United. Ia dikabarkan ingin mengangkut Victor Lindelof dari Setan Merah.

Butuh Bek Berpengalaman

Article image:Jose Mourinho Ingin Angkut Pemain MU ini di Januari 2025

Victor Lindelof merebut bola dari kaki Yehor Yermolyuk di duel Brentford vs MU, Minggu (31/3/2024) (c) AP Photo/Ian Walton

Laporan tersebut mengklaim bahwa Jose Mourinho sangat mendambakan kehadiran Lindelof di timnya.

Sang manajer dikabarkan kurang puas dengan penampilan para bek tengahnya. Ia ingin ada bek dengan jam terbang tinggi di level top untuk memperkuat timnya.

Mourinho menilai Lindelof adalah pemain top yang bisa membuat lini pertahanan Fenerbahce jadi lebih kokoh. Itulah mengapa ia tertarik untuk merekrut sang bek.

2 dari 4 halaman

Pantau Terus

Article image:Jose Mourinho Ingin Angkut Pemain MU ini di Januari 2025

Ekspresi Victor Lindelof usai membobol gawang Luton Town, Sabtu (11/11/2023) (c) AP Photo/Jon Super

Menurut laporan tersebut, Mourinho belakangan ini terus memantau perkembangan Lindelof di MU.

Sang bek saat ini berada dalam kondisi yang kurang baik. Pasalnya ia bukan lagi pilihan utama Erik Ten Hag di jantung pertahanan Setan Merah.

Alhasil ia akan mencoba untuk merekrut sang bek di bulan Januari nanti dengan menawarinya kesempatan untuk bermain reguler.

View publisher imprint