3 Armada China yang Pernah Mencicipi Daratan Eropa: Sinyal Bahaya Timnas Indonesia! | OneFootball

3 Armada China yang Pernah Mencicipi Daratan Eropa: Sinyal Bahaya Timnas Indonesia! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·13 de octubre de 2024

3 Armada China yang Pernah Mencicipi Daratan Eropa: Sinyal Bahaya Timnas Indonesia!

Imagen del artículo:3 Armada China yang Pernah Mencicipi Daratan Eropa: Sinyal Bahaya Timnas Indonesia!

Bola.com, Jakarta - Timnas China tengah dilanda keterpurukan akut, menyusul tiga kekalahan beruntun. Kans Timnas Indonesia untuk meraup tripoin pertama terbuka lebar.

China akan menjamu Timnas Indonesia di Qingdao Youth Football Stadium dalam lanjutan Grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa (15/10/2024).


OneFootball Videos


Skuad Garuda berada di atas angin, mengingat tuan rumah belum juga mampu bangkit dari keterpurukan. Setelah dibantai Jepang 0-7, dan kalah 1-2 dari Arab Saudi, terakhir pasukan Branko Ivanković rubuh 1-3 atas Australia.

Sementara, Indonesia, baru saja bermain imbang 2-2 dengan Bahrain dan hasil tersebut menyamai pencapaian saat bersua Australia serta Arab Saudi yang juga berakhir sama kuat.

China dan Indonesia sejauh ini sudah bersua 17 kali semenjak 1957. Dragon Team masih jauh lebih superior dengan 11 kemenangan, tiga kali kalah, dan tiga duel lainnya berakhir draw.

China akan mendapat perlawanan sengit kali ini, karena Skuad Garuda benar-benar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sekarang, sebagaian besar armada Shin Tae-yong dijejali pemain naturalisasi yang bermain di sejumlah negara Eropa juga Amerika Serikat.

Nama-nama macam Thom Haye, Rafael Struick, Jay Idzes, Calin Verdonk, Mess Hilgers, Ragnar Oratmangoen, dan Maarten Paes kemungkinan besar masih menghiasi starting XI.

Diunggulkan, Jay Idzes cs. jangan sampai terlena. Soalnya, biar bagaimana pun, China tentunya tak ingin lagi menjadi korban kekalahan, terlebih di depan pendukungnya sendiri.

Pelatih Branko Ivanković pastinya juga sudah menyiapkan semua pemain terbaiknya, terlebih sejumlah pilar yang pernah berkarier di Benua Biru.

Berikut tiga di antaranya:

Ver detalles de la publicación