Kevin Diks Terkesima dengan Rizky Ridho saat Nonton Timnas Indonesia Vs Bahrain, Layak Banget Abroad Katanya | OneFootball

Kevin Diks Terkesima dengan Rizky Ridho saat Nonton Timnas Indonesia Vs Bahrain, Layak Banget Abroad Katanya | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·12 de octubre de 2024

Kevin Diks Terkesima dengan Rizky Ridho saat Nonton Timnas Indonesia Vs Bahrain, Layak Banget Abroad Katanya

Imagen del artículo:Kevin Diks Terkesima dengan Rizky Ridho saat Nonton Timnas Indonesia Vs Bahrain, Layak Banget Abroad Katanya

Bola.com, Jakarta Calon pemain Timnas Indonesia, Kevin Diks, memberikan pujian kepada Rizky Ridho. Itu dikatakan oleh Ketua PSSI, Erick Thohir.

Kevin dan Erick telah berdiskusi mengenai Timnas Indonesia setelah sang pemain mendarat di Jakarta pada Kamis (10/10/2024). Pada hari yang sama, Indonesia menghadapi pertandingan di Bahrain.


OneFootball Videos


Kevin menonton pertandingan tersebut yang berakhir mengesalkan, di mana kemenangan skuad Garuda di depan mata sirna karena injury time kontroversial.

Bek berdarah Maluku itu lalu mengamati Rizky Ridho, pemain belakang yang paling konsisten.

"Kevin Diks mau berbicara dengan Rizky Ridho mengenai kualitasnya yang seharusnya bisa bermain di klub luar negeri," kata Erick Thohir mengungkapkan pembicaraan dengan Diks kepada Liputan6 Sport SCTV.

Dengan hadirnya Kevin Diks di Timnas Indonesia, Rizky Ridho, yang masih berusia 22 tahun, bisa belajar banyak. Kevin sudah malang melintang di klub dan kompetisi Eropa termasuk Liga Champions.

Ver detalles de la publicación