Kiper Filipina Minta Bobotoh Penuhi Stadion Si Jalak Harupat saat Persib Bentrok dengan Kampiun Liga Singapura di ACL 2 | OneFootball

Kiper Filipina Minta Bobotoh Penuhi Stadion Si Jalak Harupat saat Persib Bentrok dengan Kampiun Liga Singapura di ACL 2 | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·23 de octubre de 2024

Kiper Filipina Minta Bobotoh Penuhi Stadion Si Jalak Harupat saat Persib Bentrok dengan Kampiun Liga Singapura di ACL 2

Imagen del artículo:Kiper Filipina Minta Bobotoh Penuhi Stadion Si Jalak Harupat saat Persib Bentrok dengan Kampiun Liga Singapura di ACL 2

Bola.net - Kiper Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza berharap suporter timnya, Bobotoh untuk memenuhi Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung untuk melawan kampiun Liga Singapura, Lion City Sailors.

Persib akan menjamu Lion City Sailors dalam pertandingan ketiga Grup F AFC Champions League (ACL) 2 2024/2025 pada Kamis (24/10) mulai pukul 19.00 WIB.


OneFootball Videos


Persib rindu mendapatkan dukungan Bobotoh. Pasalnya, Maung Bandung tengah dalam sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI larangan penonton untuk tiga partai kandang.

"Ketika ada fans, saya rasa kami bermain lebih baik. Jadi saya harap stadion akan penuh. Saya harap ini memberi semangat tambahan pada pemain sehingga bisa tampil lebih baik," ujar Mendoza.

Persib Terpuruk

Persib masih terpuruk di klasemen sementara Grup F ACL 2. Maung Bandung terdampar di dasar klasemen dengan nol poin dari dua penampilan lantaran selalu kalah.

Sedangkan Lion City Sailors perkasa di Grup F ACL 2. Juara Liga Singapura pada musim ini tersebut memuncaki klasemen dengan tiga poin dari satu pertandingan.

"Mereka adalah tim yang bagus. Mereka sudah mendapat tiga poin dan kami belum. Mereka lebih difavoritkan, tapi bermain di kandang," tutur Mendoza.

"Kami akan lebih baik dan kami harus memenangkan pertandingan ini. Saya rasa mereka sangat berbahaya, tapi kami akan bisa untuk mencegah mereka di pertahanan," imbuh penjaga gawang berkebangsaan Filipina itu.

Ver detalles de la publicación