Cetak Gol Tendangan Bebas, Alexander-Arnold Dapat 10 Juta Rupiah dari Jack Grealish! | OneFootball

Cetak Gol Tendangan Bebas, Alexander-Arnold Dapat 10 Juta Rupiah dari Jack Grealish! | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·13 octobre 2024

Cetak Gol Tendangan Bebas, Alexander-Arnold Dapat 10 Juta Rupiah dari Jack Grealish!

Image de l'article :Cetak Gol Tendangan Bebas, Alexander-Arnold Dapat 10 Juta Rupiah dari Jack Grealish!

Bola.net - Trent Alexander-Arnold mencetak salah satu gol dalam kemenangan 3-1 Inggris atas Finlandia. Performa Trent terus menunjukkan perkembangan pesat. Dia bahkan kembali terpilih sebagai man of the match.

Minggu 13 Oktober 2024, Inggris menyambangi Finlandia di Helsinki Olympic Stadium dalam matchday 4 Grup F UEFA Nations League B 2024/2025. Inggris dominan untuk mengamankan kemenangan 3-1.


Vidéos OneFootball


Kali ini, tiga gol Inggris dicetak oleh Jack Grealish (18'), Trent Alexander-Arnold (74'), dan Declan Rice (84'). Finlandia sempat membalas melalui Arttu Hoskonen (87').

Nah gol kedua Inggris yang dicetak Trent terbilang spesial. Bahkan dia mendapatkan uang ekstra dengan mencetak gol tersebut.

Gol Tendangan Bebas Trent, 10 Juta Ekstra

Gol Trent Alexander-Arnold ke gawang Finlandia kali ini tercipta di menit ke-74. Saat itu, Inggris mendapatkan kesempatan tendangan bebas di luar kotak penalti, sisi kiri serangan Inggris.

Situasi tampak tidak berbahaya, bola terlalu jauh. Namun, Trent ternyata bisa melepas tembakan sempurna. Bola melambung dan melengkung ke sisi kanan gawang lawan, menhujam sudut atas dan gol!

Menariknya, gol ini membantu Trent mendapatkan uang tambahan. Sebelum eksekusi, Jack Grealish mendekatinya dan sempat membisikkan sesuatu.

"Saya berkata kepada Trent sebelum tendangan bebas, saya akan memberikan 500 pounds (sekitar 10 juta rupiah) jika dia mencetak gol. Dan ternyata dia menembak keras ke sudut atas!" kata Grealish.

À propos de Publisher