Gemilang Bersama Frankfurt, Liverpool Kepincut dengan Omar Marmoush | OneFootball

Gemilang Bersama Frankfurt, Liverpool Kepincut dengan Omar Marmoush | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·9 octobre 2024

Gemilang Bersama Frankfurt, Liverpool Kepincut dengan Omar Marmoush

Image de l'article :Gemilang Bersama Frankfurt, Liverpool Kepincut dengan Omar Marmoush

Bola.net - Liverpool tertarik untuk merekrut penyerang serba bisa milik Eintracht Frankfurt, Omar Marmoush, dengan sang pemain disebut-sebut akan membalas ketertarikan tersebut.

Marmoush memulai musim baru dengan performa gemilang, mencetak delapan gol dan memberikan empat assist hanya dalam enam pertandingan Bundesliga.


Vidéos OneFootball


Produktivitas yang luar biasa ini telah menarik minat sejumlah klub Inggris, dengan West Ham, Aston Villa dan Newcastle disebut-sebut mengincar pemain asal Mesir ini, yang ditaksir bernilai 40 juta poundsterling.

Namun, laporan yang muncul mengindikasikan bahwa Liverpool adalah salah satu pelamar potensial, dengan Marmoush memimpikan kepindahannya ke Anfield.

2 dari 4 halaman

Perdalam Amunisi Lini Depan

The Reds siap untuk mengejar bintang Frankfurt tersebut di bursa transfer mendatang, mengidentifikasi dia sebagai anggota skuad yang berpotensi sangat berharga yang dapat mengisi salah satu dari tiga posisi di lini depan dalam skuad pelatih asal Belanda tersebut.

Sementara mantan bos Feyenoord ini sudah memiliki pemain seperti Luis Diaz, Mohamed Salah, Cody Gakpo, Darwin Nunez, Federico Chiesa, dan Diogo Jota, ia ingin menambahkan satu pemain lagi, dan salah satu pemain yang sudah ada saat ini kemungkinan akan segera keluar.

Marmoush juga dikabarkan tertarik dengan kesempatan untuk bermain bersama rekan senegaranya, Salah, di level klub.

Namun, diketahui bahwa pemain berusia 25 tahun ini tidak memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya, jadi calon pembeli kemungkinan harus mengeluarkan sejumlah uang yang signifikan untuk mendapatkan sang bintang yang sedang naik daun ini.

À propos de Publisher