Timnas Indonesia Menjalani Duel Sengit Kontra Bahrain dan China, Jay Idzes: Kami Butuh Dukungan Kalian Garuda Fans! | OneFootball

Timnas Indonesia Menjalani Duel Sengit Kontra Bahrain dan China, Jay Idzes: Kami Butuh Dukungan Kalian Garuda Fans! | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·7 octobre 2024

Timnas Indonesia Menjalani Duel Sengit Kontra Bahrain dan China, Jay Idzes: Kami Butuh Dukungan Kalian Garuda Fans!

Image de l'article :Timnas Indonesia Menjalani Duel Sengit Kontra Bahrain dan China, Jay Idzes: Kami Butuh Dukungan Kalian Garuda Fans!

Bola.com, Jakarta - Jay Idzes telah tiba di Bahrain dan bergabung dengan Timnas Indonesia pada Minggu (6/10/2024) waktu setempat. Bek Venezia itu pun mengharapkan dukungan penuh dari suporter Tim Garuda saat bersua Bahrain dan China.

Timnas Indonesia akan menantang tuan rumah Bahrain pada matchday ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, di Bahrain National Stadium, Riffa, Kamis (10/10/2024) malam WIB.


Vidéos OneFootball


Lima hari berselang, giliran China yang akan dihadapi anak asuh Shin Tae-yong tersebut di Qingdao Youth Football Stadium, Qingdao. Melakoni duel tersebut, Timnas Indonesia berkekuatan 27 pemain.

Dari 27 nama tersebut, satu di antaranya adalah Jay Idzes. Pesepak bola berusia 24 tahun tersebut bakal menjadi andalan di lini belakang Timnas Indonesia.

À propos de Publisher