Persib Menjamu Lion City Sailors di Liga Champions Asia, Bojan Hodak Harapkan Dukungan Bobotoh di Jalak Harupat | OneFootball

Persib Menjamu Lion City Sailors di Liga Champions Asia, Bojan Hodak Harapkan Dukungan Bobotoh di Jalak Harupat | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·23 ottobre 2024

Persib Menjamu Lion City Sailors di Liga Champions Asia, Bojan Hodak Harapkan Dukungan Bobotoh di Jalak Harupat

Immagine dell'articolo:Persib Menjamu Lion City Sailors di Liga Champions Asia, Bojan Hodak Harapkan Dukungan Bobotoh di Jalak Harupat

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengajak pendukung Maung Bandung, Bobotoh, untuk hadir di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (24/10/2024) malam WIB.

Bojan Hodak berharap Persib Bandung mendapatkan dukungan penuh saat melakoni AFC Champions League 2 melawan klub Singapura, Lion City Sailors.


OneFootball Video


Kedatangan Bobotoh di stadion diakui Bojan Hodak akan membuat atmosfer terasa fantastis dan tentunya membuat tim lawan tidak mudah bermain karena tekanan yang bakal mereka rasakan ketika masuk lapangan.

"Mungkin kaki pemain akan terasa bergetar, jadi ini tidak mudah untuk tim lain. Maka itu, saya harap ada banyak fans hadir, hanya masalahnya pertandingan ini adalah hari kerja, jadi mungkin stadion tidak penuh," ujar Bojan Hodak.

"Namun, saya harap sekarang fans bisa datang setelah dihukum di kompetisi domestik tidak bisa datang, maka untuk laga melawan Lion City Sailors nanti, mereka akna datang dan stadion akan penuh," lanjut pelatih Persib Bandung asal Kroasia itu.

Visualizza l' imprint del creator