Rapor Pemain Milan saat Menang 1-0 vs Udinese: Chukwueze Gol, Reijnders Kartu Merah | OneFootball

Rapor Pemain Milan saat Menang 1-0 vs Udinese: Chukwueze Gol, Reijnders Kartu Merah | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·19 ottobre 2024

Rapor Pemain Milan saat Menang 1-0 vs Udinese: Chukwueze Gol, Reijnders Kartu Merah

Immagine dell'articolo:Rapor Pemain Milan saat Menang 1-0 vs Udinese: Chukwueze Gol, Reijnders Kartu Merah

Bola.net - AC Milan menang tipis saat menjamu Udinese di San Siro pada pekan ke-8 Serie A 2024/2025, Sabtu (19/10/2024). Pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs Udinese ini berakhir dengan skor 1-0.

Milan unggul dengan gol yang dicetak oleh Samuel Chukwueze dari assist Christian Pulisic di menit 13. Usai kehilangan Tijjani Reijnders yang dikartu merah langsung pada menit 29, Milan berjuang keras untuk mempertahankan keunggulan mereka.


OneFootball Video


Milan menang susah payah. Namun, harus diakui, Milan juga terbantu dengan VAR, yang menganulir dua gol Udinese.

Bagaimana performa para pemain Milan dalam laga kandang ini? Berikut rapor mereka versi Cult of Calcio dan Sempre Milan.

Lini Belakang AC Milan

Immagine dell'articolo:Rapor Pemain Milan saat Menang 1-0 vs Udinese: Chukwueze Gol, Reijnders Kartu Merah

Pelatih AC Milan, Paulo Fonseca (c) AP Photo/Antonio Callani

Mike Maignan (6/10)Maignan tidak terlalu sibuk karena Udinese hanya melepaskan satu tembakan tepat sasaran, di luar dua gol yang dianulir.

Emerson Royal (6,5/10)Bek kanan asal Brasil ini masih enggan melakukan umpan ke depan, tapi setidaknya dia memperbaiki performanya di lini pertahanan dan tampil cukup baik melawan Jordan Zemura.

Malick Thiaw (7/10)Kembali ke starting XI setelah absen cukup lama, bek asal Jerman ini tampil segar dan tajam dalam tekel-tekel pentingnya, tapi masih kurang percaya diri saat menguasai bola.

Strahinja Pavlovic (7,5/10)Pavlovic memberikan segalanya di lapangan. Cedera kepala di babak pertama bahkan tidak menghentikannya untuk memberikan kontribusi besar dalam kemenangan penting Milan ini.

2 dari 5 halaman

Lini Tengah AC Milan

Tijjani Reijnders (2/10)Kesalahan fatal yang dilakukan Reijnders tidak dapat diterima untuk pemain sekaliber dirinya.

Youssouf Fofana (7/10)Fofana semakin menjadi pemain vital bagi Milan. Sebelum kartu merah Reijnders, dia mengontrol permainan di lini tengah. Setelah itu, dia memberikan perlindungan tambahan bagi lini belakang Milan.

3 dari 5 halaman

Lini Depan AC Milan

Immagine dell'articolo:Rapor Pemain Milan saat Menang 1-0 vs Udinese: Chukwueze Gol, Reijnders Kartu Merah

Serie A 2024/25: Pemain-pemain AC Milan merayakan gol Samuel Chukwueze (2 dari kiri) dalam laga AC Milan vs Udinese di pekan 8 (c) AP Photo/Antonio Calanni

Christian Pulisic (7/10)Pulisic kembali menjadi motor serangan Milan di lini depan. Dia mencatatkan satu assist lagi dan memberikan masalah besar bagi para bek Udinese.

Samuel Chukwueze (7,5/10)Chukwueze akhirnya mencetak gol yang telah lama dinantikan, sebuah penghargaan yang layak setelah tampil fenomenal meski sempat beberapa kali kehilangan bola di babak pertama.

Noah Okafor (6/10)Okafor memiliki peluang untuk mencatatkan penampilan yang lebih berkesan, tapi sayangnya dia kurang tenang di area berbahaya.

Alvaro Morata (6,5/10)Meski tidak memiliki peluang bersih selain sundulan keras dari jarak menengah, Morata terus terlibat dalam pembangunan serangan dengan sering turun ke belakang untuk menghubungkan permainan.

Visualizza l' imprint del creator