Jadwal dan Live Streaming Timnas Indonesia Hari Ini, Kamis 10 Oktober 2024: Away vs Bahrain | OneFootball

Jadwal dan Live Streaming Timnas Indonesia Hari Ini, Kamis 10 Oktober 2024: Away vs Bahrain | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·09 de outubro de 2024

Jadwal dan Live Streaming Timnas Indonesia Hari Ini, Kamis 10 Oktober 2024: Away vs Bahrain

Imagem do artigo:Jadwal dan Live Streaming Timnas Indonesia Hari Ini, Kamis 10 Oktober 2024: Away vs Bahrain

Bola.net - Berikut jadwal pertandingan dan live streaming Timnas Indonesia melawan Timnas Bahrain pada hari Kamis, 10 Oktober 2024.

Laga Timnas Bahrain vs Timnas Indonesia ini merupakan laga matchday 3 Grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan ini bakal tersaji di Bahrain National Stadium pada pukul 23.00 WIB.


Vídeos OneFootball


Timnas Indonesia sudah menjalani dua pertandingan di Grup Ini. Mereka meraih hasil imbang 1-1 di laga tandang melawan Arab Saudi dan kemudian 0-0 ketika bersua Australia di Jakarta.

Indonesia kini berharap untuk bisa meraih kemenangan di laga ketiganya yakni melawan Bahrain. Kemenangan juga akan menjadi pembalasan dendam yang manis setelah dalam pertemuan terakhir, Merah Putih dikalahkan dengan skor 10-0 pada 2012 silam.

Kans membalas dendam tentu saja terbuka. Sebab skuad Indonesia sekarang ini jauh berbeda dibandingkan yang dahulu.

Untuk menghadapi sang tuan rumah, Shin Tae-yong menyiapkan 27 pemain. 23 di antaranya akan terpilih untuk disertakan di matchday ketiga ini.

Bagusnya di laga ini, skuad Merah Putih mendapat tambahan dua amunisi baru yang berkualitas. Mereka bakal diperkuat bek sekelas Mees Hilgers plus gelandang serba bisa dalam diri Eliano Reijnders.

Saiba mais sobre o veículo