Magis Neymar: Comeback Usai Setahun Absen dan Antar Al Hilal Gasak Al Ain di Liga Champions Asia | OneFootball

Magis Neymar: Comeback Usai Setahun Absen dan Antar Al Hilal Gasak Al Ain di Liga Champions Asia | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·21 de outubro de 2024

Magis Neymar: Comeback Usai Setahun Absen dan Antar Al Hilal Gasak Al Ain di Liga Champions Asia

Imagem do artigo:Magis Neymar: Comeback Usai Setahun Absen dan Antar Al Hilal Gasak Al Ain di Liga Champions Asia

Bola.net - Penantian telah berakhir, satu tahun berlalu usai mengalami cedera ACL, Neymar akhirnya kembali ke lapangan. Sang pemain masuk pada babak kedua pertandingan Al Hilal melawan Al Ain di Liga Champions Asia.

Kembalinya Neymar yang sudah lama ditunggu-tunggu terjadi pada menit ke-77 saat ia masuk menggantikan Nasser Al Dawsari, tepat setelah Al Hilal memimpin 5-3.


Vídeos OneFootball


Pemain asal Brasil itu hampir mencetak gol dalam salah satu aksi pertamanya, dengan sebuah umpan silang dengan kaki kiri. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Al Hilal 5-4 di Hazza Bin Zayed Stadium, Senin (21/10/2024) malam WIB.

Meskipun sempat menjadi berita utama karena keputusannya untuk pindah ke Arab Saudi, Neymar hanya bermain dalam lima pertandingan untuk klub barunya sebelum mengalami cedera saat jeda internasional tahun lalu.

Pertandingan Selanjutnya

2 dari 3 halaman

Masa-masa Kelam

Neymar merasa senang bisa kembali ke lapangan setelah baru-baru ini muncul dalam sebuah kesempatan wawancara yang emosional, di mana ia mengungkapkan perjuangannya saat jauh dari sepak bola.

"Saya merasakan sakit yang luar biasa. Pada saat itu saya sudah tahu bahwa ini adalah sesuatu yang serius," kata Neymar.

"Apa yang paling saya inginkan dalam hidup adalah bermain sepak bola. Saya menderita setiap hari ketika berada jauh dari lapangan. Inilah yang paling menyakitkan bagi saya."

Saiba mais sobre o veículo