Prediksi Pengganti Erik ten Hag di MU Versi Superkomputer: Gareth Southgate Terdepan | OneFootball

Prediksi Pengganti Erik ten Hag di MU Versi Superkomputer: Gareth Southgate Terdepan | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·01 de outubro de 2024

Prediksi Pengganti Erik ten Hag di MU Versi Superkomputer: Gareth Southgate Terdepan

Imagem do artigo:Prediksi Pengganti Erik ten Hag di MU Versi Superkomputer: Gareth Southgate Terdepan

Bola.net - Bursa calon pengganti Erik ten Hag di kursi manajer Manchester United kembali menjadi topik hangat. Superkomputer memprediksi Gareth Southgate menjadi kandidat terdepan untuk menjadi pelatih MU.

Inkonsistensi masih menjadi penyakit akut di tubuh MU memasuki musim baru. Dari enam laga yang sudah dilakoni di Premier League, Setan Merah sudah tiga kali menelan kekalahan.


Vídeos OneFootball


Terbaru, MU dipaksa menyerah dengan skor telak 0-3 oleh Tottenham dalam laga yang digelar di kandang mereka sendiri, Old Trafford pada Minggu (29/9/2024) malam.

Kekalahan ini membuat MU tercecer di peringkat 13 klasemen sementara Premier League 2024/2025. Dengan raihan tujuh poin, MU tertinggal enam poin dari zona empat besar.

Gareth Southgate Paling Diunggulkan

Imagem do artigo:Prediksi Pengganti Erik ten Hag di MU Versi Superkomputer: Gareth Southgate Terdepan

Gareth Southgate saat memimpin Inggris di final Euro 2024. (c) AP Photo/Martin Meissner,

Situasi ini membuat posisi Ten Hag di kursi manajer MU semakin tertekan. Kini, superkomputer milik BoyleSports pun memprediksi siapakah calon yang paling diunggulkan untuk menjadi pengganti jika Ten Hag dipecat.

Menariknya, sosok yang paling diunggulkan superkomputer BoyleSports untuk menggantikan Ten Hag di MU adalah Gareth Southgate. Eks pelatih Timnas Inggris itu memiliki peluang sebesar 34,8 persen.

Southgate memang saat ini tengah menganggur usai mengundurkan diri dari kursi pelatih Timnas Inggris usai Euro 2024 kemarin. Southgate berandil membawa Inggris melaju hingga partai final.

Sayang, Southgate gagal mempersembahkan trofi bagi Inggris usai dikalahkan Spanyol dengan skor 1-2 dalam laga final yang digelar di Olympiastadion, Berlin, Juli lalu.

Saiba mais sobre o veículo