Tak Ada Nama Saliba, Julian Alvarez Sebut 3 Bek Paling Sulit yang Pernah Dihadapi | OneFootball

Tak Ada Nama Saliba, Julian Alvarez Sebut 3 Bek Paling Sulit yang Pernah Dihadapi | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·01 de outubro de 2024

Tak Ada Nama Saliba, Julian Alvarez Sebut 3 Bek Paling Sulit yang Pernah Dihadapi

Imagem do artigo:Tak Ada Nama Saliba, Julian Alvarez Sebut 3 Bek Paling Sulit yang Pernah Dihadapi

Bola.net - Mantan striker Manchester City, Julian Alvarez, telah mengesampingkan nama William Saliba saat membahas tiga pemain bertahan terberat yang pernah dihadapi selama kariernya.

Alvarez menjajal kemampuannya di Premier League antara tahun 2022 dan 2024, sebelum pindah ke Atletico Madrid musim panas ini dalam sebuah rekor penjualan Man City.


Vídeos OneFootball


Selama berada di Etihad, Alvarez memenangkan dua gelar Premier League setelah bertarung sengit dengan Arsenal asuhan Mikel Arteta, berkat penampilan defensif pemain seperti Saliba dan Gabriel Magalhaes di jantung pertahanan The Gunners.

Meskipun begitu, tak satupun dari duo bek pemain Arsenal itu masuk dalam tiga besar pilihan Alvarez, dengan dua rekan senegaranya masuk dalam daftar.

Bek Paling Sulit Dilawan Alvarez

Alvarez pertama-tama menyebut kapten Liverpool Virgil van Dijk sebagai salah satu lawan terkuat yang pernah dihadapinya dalam kariernya. Kemudian ia menyebut nama rekan setimnya di Timnas Argentina, Cristian Romero dan Lisandro Martinez.

"Van Dijk karena dia sangat kuat. Dia adalah salah satu pemain bertahan terbaik di dunia. Saya juga pernah menghadapi Cuti Romero dan Licha Martinez," kata Alvarez.

"Cuti karena ia sangat agresif dan salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini. Dan Licha juga. Mereka berdua sangat mirip dalam hal bertahan secara agresif.”

Saiba mais sobre o veículo