3 Bintang BRI Liga 1 di Timnas Indonesia yang Pantas Abroad: Asalkan Pilih Klub yang Tepat biat Tidak Jadi Camat | OneFootball

3 Bintang BRI Liga 1 di Timnas Indonesia yang Pantas Abroad: Asalkan Pilih Klub yang Tepat biat Tidak Jadi Camat | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·25 de octubre de 2024

3 Bintang BRI Liga 1 di Timnas Indonesia yang Pantas Abroad: Asalkan Pilih Klub yang Tepat biat Tidak Jadi Camat

Imagen del artículo:3 Bintang BRI Liga 1 di Timnas Indonesia yang Pantas Abroad: Asalkan Pilih Klub yang Tepat biat Tidak Jadi Camat

Bola.com, Jakarta BRI Liga 1 2024/2025 telah memasuki pekan kesembilan. Raksasa Jawa Timur, Persebaya Surabaya, masih memuncaki klasemen sementara dengan modal 18 poin.

Di posisi kedua Bali United dengan 17 poin dan juara bertahan Persib Bandung masih tertahan di posisi ketiga dengan tabungan 16 poin.


OneFootball Videos


Pada akhir pekan nanti, sederet laga menarik bakal kembali tersaji. Semen Padang akan menjamu Dewa United, Borneo kontra PSBS Biak Numfor, Malut United mencoba bangkit dengan membidik kemenangan dari Barito Putera, dan big match yang juga wajib disaksikan adalah Arema FC versus Persija Jakarta.

Duel yang tak kalah sengitnya yang wajib disaksikan adalah PSS Sleman kontra Persita, Bali United melawan Persis Solo, serta Persik Kediri akan berhadapan dengan Persib.

Sukses tidaknya masing-masing klub tentunya akan ditentukan oleh kejelian pelatih dan performa para pemain bintang.

Dari sekian bintang yang tampil moncer sejauh ini, tiga di antaranya merupakan pemain lokal. Tiga nama yang wajib disebut, siapa lagi kalau bukan Ramadhan Sananta (Persis Solo), Rizky Ridho (Persija Jakarta), serta Muhammad Ferarri (Persija Jakarta).

Bahkan, tak sedikit yang menyarankan agar ketiganya meneruskan karier ke luar negeri, mengigat potensi mereka yang luar biasa.

Ada alasan kuat mengapa Ramadhan Sananta, Rizky Ridho, dan Muhammad Ferarri sebaiknya bermain di luar negeri. Ini alasannya.

Ver detalles de la publicación